Celotehan tak Penting

Lama tak muncul bukan berarti hilang dari peradaban, aku akan ada karna kau selalu ada #tsaaaahhhh

                                     Kali ini aku mau curhat, bukan ngerasani hanya gregetan saja dengan sikap salah satu temanku, sebut saja bunga  pohon. Nah cerittanya si pohon ini adalah teman semenjak saku masih imut    di MA dulu, dilihat dari segi manapun dia tak kekurangan apapun menurutku, apapun kebutuhannya selalu terpenuhi sejak kecil, tapi mungkin itulah yang membuat dirinya diatas awan sehingga selelu mandang orang lain dari status sosialnya saja. dia selalu merasa malu membeli barang murah, gengsi makan di warung, dan selalu menganggap biasa terhadap sesuatu yang masih sangat sulit dijangkau orang, dan satu lagi dia selalu gengsi jika tak mempunyai sesuatu yang dipunyai orang lain. 

                                              seharusnya itu tak menjadi masalah yang sangat berati bagiku, sebelum dia membuatku jengkel karena 1. komennya yang sok polos terhadapaku, 2. seolah menghina kampusku (padahal dia 3 kali daftar dikampusku gak keterima), dan s 3. elalu mencari kesalahan orang. contohnya begini :

1. pohon : il ini bajumu?

     aku : iya kenapa?

      pohon : kamu gak gatel-gatel pake baju ini? (sambil nyengir sok polos)

      aku: gak usah sok kaya deh ya? kalo mau ngenyek kelaut aja sono

      pohon : hehe bukan gitu, kainnya kayaknya murah, berapa sih belinya? kok ada ya kain kayak gini?

      aku : 65, bisa diem gak sih tuh mulutmu?? gak bisa idup ya kalo gak ngenyek itu? mentolo tak goreng kamu (ekspresi marah)

     pohon : hehe jangan marah donk, aku kan cuma berpendapat :),

2. pohon : (sms) il lagi apa?

     aku : lagi capek, habis main badminton (pas abis battle sama ibu dirumah)

     pohon : hah badminton?? emang UNAIR ada badmintonnya juga ya? tak kira cuma kampusku hehe

      aku : males ya kenal orang kayak kamu itu

3. pohon : ih ini orang kok gitu ya?? gak risih apa ya

     aku : ya suka-sukalah, dia yang jalan kok kamu yang repot

     pohon : ya aneh aja kok ada orang jalannya gitu

hemm… anehnya dia jarang sekali marah meski aku sampe mencak-mencak marah2 gara2 kelakuannya itu, yah mungkin karena itulah pertemanan kita masih awet sampe sekarang. semoga ini menjadi pembelajaran abgi kita semua :)

15 Comments

Tinggalkan Balasan

