Posted in Uncategorized

_liburan dan kejutan-kejutannya_

tak terasaa hari raya idul fitri sudah usai, dan itu berarti pula liburan ku juga harus usai….. banyak rasa yang sudah terasa saat liburan, mulai dari hal yang tak terduga darinya, dia, dan KAMU….. tak bisa ku jelaskan lebih lanjut disini karna mungkin banyak orang yang mungkin tak berkenan, tapi yah ini hanya salah satu dari hal tak terduga yang aku alami saat liburan. Aku suka sekali kejutan terutama dari tuhan🙂 hidup tanpa kejutan itu seperti sayur tanpa garam beryodium…. hehe rada lebay sihh tapi itulah kenyataannya, seperti kejutan yang datang beserta sms dari no.asing sore itu, sore ketika aku baru pulang dari nemenin temenku keluar, sms yang menurutku kurang sopan dan rada minta di gampar tiba-tiba nyuruh aku ngejauhin cowoknya (ngakunya sih gitu) dengan memakai kata2 yang menurutku pribadi jauuuh sekali dari sopan, heran sih…. kenapa harus aku yang jelas-jelas uda ribuan kali aku jelaskan aku gak ada hubungan apa-apa sama dia (cowoknya si pengirim_katanya) tapi belum ngadain konferensi pers kayak artis2 itu sih hehe🙂, tapi selang berapa jam kemudian ada no.asing (lagi) masuk di inbox hp ku, inti dari smsnya sama sih “nyuruh aku ngejauhin cowoknya (cowok yang di akui sebagai cowoknya sama pengirim sms pertama tadi)”  tapi yang ini beda, dia gak ngancam tapi malah minta tolong sambil mengiba membuatku terharu biru😥 hikz…. dia minta aku ngeyakinin si cowok kalok dia bener-bener sayang ma si cowok (dasar gila menurutku), dia minta tolong agar aku mau ngebujuk si cowo buat balikan lagi ma dia (helloww….sapa lu?), sampai pada akhirnya aku konfirmasi si cowo terkait 2 cewe yang ngaku ceweknya tadi, dan ternyata cewe kedua memang pernah jadi cewenya (berarti sekarang uda gak), dan cewek pertama itu adalah temen dari cewe kedua,, mbulet ae… intinya mereka merasa terancam dengan pertemananku dengan si cowo tadi yang jelas-jelas hanya temen biasa dengan ku. Haduh jadi bingung, susah memang jadi artis, kemana-kemana selalu aja timbul gosip hehe…  tapi yah itu kan juga kejutan….. apapun bentuknya aku masih bersyukur masih ada kejutan untukku🙂 terimakasih….

Penulis:

sooner or later it's over

4 thoughts on “_liburan dan kejutan-kejutannya_

Tinggalkan Balasan

