Posted in Uncategorized

“kau” dan “dia”

                               Rasa itu hadir ketika “dia”(yg tak boleh di sebut namanya) lenyap entah kemana, meskipun rasa itu tak semanis rasa coklat, tak selezat rasa vanila tapi rasa yang “kau” (juga tak boleh disebut namanya) berikan cukup membuat ku merasa seperti ada harapan. lama aku merasa kata-kata manis mu hanya u/ aku sebelum aku tau ternyata aku hanya pilihan saat kau sedang bosan,, yah… mungkin aku yang terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang sikapmu.

                               “Dia” pernah berkata sometimes what u see is not real tapi aku selalu menyanggah dengan berkata but oftentimess real is what u see, tapi dengan keadaan aku dan “kau” sekarang, aku mulai mengakui kebenaran kata itu. ternyata apa yang aku lihat dari “kau” tak lebih maya dari apa yang aku rasa. segala sesuatunya tak nyata….. termenung memang salah satu jalan keluar dari kesedihan ku, karna itulah satu2nya cara “kau” bisa menjadi apa yang aku inginkan dengan hayalanku sendiri, terlalu egois memang memaksakan kehendak ku untuk “kau” dan “dia”. “dia” yang ntah aku tak tau kabarnya, mungkin dia sedang asyik dengan dunianya, dunia tanpa aku di dalamnya, dan aku mencoba menerimanya dengan telah menganggapnya sebagai bayang-bayang samar, aku tau “dia” tak sepenuhnya melupakan ku.

                        tapi disisi lain “kau” hadir dan mulai menggantikan posisi “dia” dalam hatiku yang aku yakin tak akan pernah ada yang bisa menggantinya, dan sekali lagi yah aku salah… tak selamanya hati yang terkunci tak bisa di lewati, meskipun hanya sekedar melintas tapi itu sudah cukup meyakinkan aku bahwa “kau” dan “dia” memang menempati ruang yang sama, dengan kapasitas yang sama tapi di sudut yang berbeda.

Penulis:

sooner or later it's over

Tinggalkan Balasan

