Posted in Uncategorized

Hari Ini……….

Hari ini aku belajar banyak tentang perbengkelan (menurutku sih hehehe) mulai dari menggergaji besi sampe puffftttt…… keringetan di sekujur tubuh, ngelas sampe lengan mau keram, bahkan melobangi besinya dengan cara dibor pake alat yang masih belum ada namanya (maksudnya aku belum tau hehe) dengan diameter yang beraneka ragam….. rasanya puaaaaaasss banget pas berhasil nyelesein itu semua hahahahaha……pengalaman yang sangat menantang tapi seruuuuu abis dan tak kan mungkin bisa aku dapatkan kalo bukan di mata kuliahku, “bengkel fisika” ya itulah nama mata kuliahnya….. aku bersyukur Tuhan masih mau memberiku kejutan-kejutan yang tak terduga, kesenangan-kesenangan tersendiri yang terselip di balik susahnya jurusan fisika🙂 orang-orang mungkin menganggapku sudah gila, teman-teman SMA ku boleh memberiku pujian sebagai “orang kesasar” di jurusan fisika karna aku tak mengambil jurusan seperti mereka yaitu bahasa inggris, tapi tak mengapa Karena kegilaanku tak cukup sampai disitu. Jika kau berjalan menyelusuri duniaku (yang kusebut dunia fisikaku) maka apapun yang kau jejaki akan bersuara perlahan, bisikan-bisikan rumus-rumus akan terdengar seperti puisi indah pengantar tidur. Dan semua itu tercipta karenanya, karena fisika🙂 Disaat semua tak bisa membayangkannya, aku akan tersenyum dan berkata, inilah fisika🙂

Penulis:

sooner or later it's over

3 thoughts on “Hari Ini……….

Tinggalkan Balasan

