Posted in Uncategorized

VOTE FOR COMODO ISLAND

Siapa ngaku anak Indonesia?? Jangan baca tulisan ini kalau tidak dilanjutkan dengan tindakan nyata mendukung langsung salahsatu aset negara kita sebagai  Nominasi 7 keajaiban Dunia yang baru.

Sekedar cerita, bagi yang belum tahu, bahwa Borobudur sudah bukan lagi 7 Keajaiban Dunia lohh.. Sayang banget kan? :( Padahal dulu pas saya masih SD bangga banget ada wisata negeri yang masuk 7 Keajaiban Dunia. Nahh.. Sekarang??

Tapi jangan pada kecewa! Kalau kita pernah ngerasain bangganya wisata kita jadi bagian dari 7 keajaiban dunia, mari kita juga membuat adek- adek kita bangga dengan hadirnya pulau Komodo sebagai bagian dari 7 Keajaban Dunia.

Kalau belum pada tahu Pulau Komodo silahkan googling sendiri yaa.. :)

Hosted on Photoserver.ws

Gimana.. Gimana??? Bagus kan?? Bayangin aja nih, kalo Pulau Komodo bisa jadi The New 7 Wonders, berarti seluruh dunia akan semakin kenal negara kita. Bukan hanya Bali aja yang dikenal di kancah Internasional. :) Dan apa artinya?? Pendapatan Negara bertambah dengan banyaknya wisatawan luar negeri. Tidak hanya itu kawan.. Masyarakat lokal juga akan sangat terbantu, juga yang tidak kalah penting adalah Komodonya.. Hehe.. Kan jadi tenar ituh dianya. :D

Intinya adalah memohon dukungannya untuk melakukan voting via sms. Caranya:

 ketik KOMODO kirim ke 9818
(tarif Rp 0 per sms ) 

Mudah sekaligus murah kan?? Kebangetan deh kalau gag mau dukung. :DKalau bukan kita, siapa?? Jangan lupa kirim sms sebanyak-banyaknya…

****

NB: ini bentuk kepedulian saya untuk pulau komodo, sekaligus menyalurkan amanah dari temen saya tutus🙂
http://tuaffi.wordpress.com/2011/10/22/kamu-anak-indonesia-jangan-baca/

Penulis:

sooner or later it's over

2 thoughts on “VOTE FOR COMODO ISLAND

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s