Posted in Duniaku

TERGANTUNG….

Percakapan dengan mahasiswa kedokteran hari ini berujung pada kesimpulan “tergantung” hmmmmm….

Aku : mas jadi mahasiswa kedokteran itu enak ya?

Dia : tergantung, kadang enak kadang ya gak enak juga… di fisika juga gitu kan???

Aku : iya sih,, emang di kedokteran itu ngapain aja sih mas?

Dia : tergantung (lagi), kalo yang niat banget kuliahnya ya pasti rajin ke perpus, baca buku apa aja tentang kedokteran, kalok gak niat ya sebaliknya…. Fisika juga kan???

Aku : iya, ohw gitu ya,, kedokteran itu berapa tahun sih mas kuliahnya?

Dia : ya tergantung (lagiii), ada yang 4 tahun uda lu2s, ada juga yang ampe 7 tahun gak lulus-lulus…

Aku : (manggut-manggut) mabuk ama kata tergantungnya,, hmmm berarti semuanya tergantung ya mas?

Dia : gak juga (kali ini gak pake tergantung), jadi mahasiswa kedokteran itu kerjanya Cuma baca buku jadi enjoy lah kuliahnya, gak kayak adek yang di fisika.

Aku : hemmm,, bukannya di kedokteran juga ada itung2annya ya mas?

Dia : ya tergantung dek (tuh lagi) ada pelajaran yang ada, ada juga yang gak.

Aku : @#$%^&*()_???

salut ama nih orang, Semuanya “tergantung”, mungkin kalo aku nerusin pertanyaannya “mas kira2 nanti meninggalnya mau yang gimana?” jawabannya mungkin “tergantung” tuh kan?????

Penulis:

sooner or later it's over

4 thoughts on “TERGANTUNG….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s