Posted in Awan biru, pelangi senja, Untukmu

HILANG…

Nama itu tak pernah muncul lagi di layar ponsel, tak juga terdengar suaranya di hape, tidak di facebook, tidak dimana-mana. Hidupku kembali normal, alarm hape ku kembali berdering tepat waktu, tak ada lagi yang biasanya menyapa di pagi buta hanya sekedar untuk berkata “ayow bangun”, semua kembali sama, namun aku bukan orang yang sama.
Ada kekosongan yang tak bisa ku jelaskan. Aku berfungsi, tapi sebagian diriku seperti bermutasi menjadi zombie, ya….. seperti mati.
Rasanya aku tau penyebabnya, walau aku enggan mengakuinya. Aku kehilangan dia,….. dia? Dia siapa? Entahlah……

Penulis:

sooner or later it's over

Tinggalkan Balasan

