Posted in Awan biru, Duniaku

About “fisika kuantum”

Hari ini tak banyak yang terjadi, semua berjalan sesuai agenda, bangun, tidur, maem, tidur lagi, bangun lagi, maem lagi (terusin sendiri deh) hanya saja ada yang berwarna saat aku mencoba memahami FISIKA KUANTUM, mata kuliah yang berbobot 4 sks tapi serasa 10 sks ini hampir saja membuatku gila (hampir) hadeh…. (gitu aja lebbay ya hehe), gimana gak bingung coba, sedari tadi aku melototin neh rumus tapi tetep aja dia biasa aja gak ada perubahan yang berarti, tetep bikin puyeng

eh… ini bukan lebay, alay, jablay, atau apalah itu namanya, ini bener-bener bikin aku harus memusatkan pikiran, konsentrasi, nyemil, cuci muka, nyemil lagi, cuci muka lagi (loh??? hahaha) dan seterusnya. sumpitttt deh tuh rumus cuma awalnya aja rada keren dengan judul yang agak yah…. menurutku sih lumayan ok dan dengan bahasanya yang sumpah puitis banget, nggak percaya?? baca aja sendiri.. awalnya aku kira neh rumus yang dengan symbol-symbolnya yang masih unik namanya (red_aku yang menobatkannya unik) bisa aku pahami dengan sekali lirik, eh ternyata sampai aku melototpun dia masih tetap saja cool (red_ tak bisa dimengerti=cool),, hadehh…. geleng-geleng deh… Β  jadi ngebayangin apa sih yang bikin pak Schrodinger(penemu rumus schrodinger) nemuin tuh rumus?? dia sih enak habis nemuin udah, nah kita-kita ini yang kelimpungan…. gak tau menau apa-apa eh harus berpusing-pusing ria gara-gara tuh rumus, bingung kan??? aku aja bingung ini lagi nulis apa >.<

Penulis:

sooner or later it's over

15 thoughts on “About “fisika kuantum”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s