Posted in Awan biru, pelangi senja, Untukmu

PE-ER

kali ini postinganku beda dari biasanya, maklum lagi dapet pe-er berantai, bukan pembunuhan berantai loh ya? hehe … Oke langsung saja ini 11 fakta tentang Ilmii… sssttt jangan ketawa loh ya -,-

  1. Mahasiswa jurusan fisika univ. Airlangga Surabaya (kisahnya panjaaang kenapa bisa ambil jurusan fisika)
  2. Suka sekali menyanyi(Avril lavigne full album hehe), terutama saat mau tidur dan sedang mandi hehe
  3. Kata orang sih, sebelum ngomong pasti senyum dulu hehe (katanya!!)
  4. SD-SMP masih di jember (kota kelahiranku) tapi jauuuh dari rumah, SMA nyantri di probolinggo, kuliah di Surabaya (hebatkan? hehe)
  5. Kata orang (lagii) aku orangnya cerewet, menurutku biasa aja tuh🙂
  6. Suka film horror, nah yang mau ngajak nonton udah tau kan film kesukaanku?😛
  7. Suka jailin orang hehe,, yang sudah jadi korban maaf maaf ..
  8. Pas SMA sering ikut lomba speech, debate, writing, (sering juara loh :P)
  9. Cita-cita? Emmm…. Pas SD jadi guru (strandard lah), SMP jadi dokter (mulai aneh), dan SMA sampe sekarang pengen jadi ilmuwan yang kerjaannya neliti-neliti gitu deh (kayaknya sih keren hehe)
  10. Tinggal ? ya jelas di Surabaya lah, kuliahnya di Surabaya kok… alamatnya?? Rahasiaaa hahaha
  11. Hobi banyak deh, yang paling sering dan rutin di kerjakan adalah ngelamun pas dosen jelasin hahaha… (hak cipta, tidak untuk di praktekkan)

Oke finish…. Saatnya menjawab pe-er dari sedyadiasto hehe

1.       Siapa nama lengkap anda?

Jawab : Ilmiatul Masfufiah (tak usah di eja, emang sulit dari sononya)

2.       Apa film kesukaan anda? Jelaskan

Jawab: Little crazy thing called love (thailand), ya suka aja filemnya aku banget cieee hehe

3.       Sewaktu anda masih SD jajan apa yang paling anda suka?

Jawab : emm apa ya?? Chiki chiki, ada tuh dulu seratusan haha

4.       Jenis music apa yang paling anda suka? Jelaskan

Jawab : alirannya?? Gak paham aliran, pokonya suka Avril Lavigne, Linkin Park, ya yg gitu-gitu deh

5.       Situs yang paling sering dikunjungi agan situs apa?

Jawab : ada nih langit selatan…. Sama sering baca2 novel onlen hehe

6.       Alat music apa yang anda kuasai??

Jawab : gak ada -.-, gak ada yg ngajari sih

7.       Lagu balonku ada lima warna pertamanya apa?

Jawab : hijau, iya ta? Tau ah

8.       ke mana anda pergi jika anda sedang kesal dengan seseorang?

Jawab: wah ini sebenernya rahasia, tapi gak apalah… biasanya kalo lagi kesel aku pergi ke danau depan rektorat kampus c hehe ngobrol sama ikan

9.       Apa yang anda katakana jika dalam perjalanan ada ooperasi lalulintas?

Jawab : gak ada, gak pernah kena sih, kalopun kena ya yang nyetir bukan aku (maklum, BELUM bisa nyetir hehe)

10.   Apa moto hidup anda?

Jawab : Do One Best… cieeee sok ingrris yee???

11.   Jika anda diberi kesempatan hidup kembali maka kehidupan seperti apa yang anda

inginkan?

Jawab : pengen jadi pohon, dari lahir sampai mati jarang ada pohon yang hidupnya pisah sma keluarganya, semuanya pasti berdekatan… hmmm😦 ,, jadi sedih kan??

Pertanyaan dari aku di jawab ya???

  1. Nama lengkap plus nim??
  2. Jam segini biasanya ngapain?? (tergantung jam si pembaca)
  3. Uda berapa kali pacaran?
  4. Lagi single apa double?
  5. Kuliah jurusan? Kenapa? (yg kerja, ya di isi kerjaannya, yang merit ya meritnya)
  6. Biasanya kalo ultah di rayain apa nggak?
  7. Menurut kamu sahabat itu apa sih? (jujur)
  8. Kalo di suruh milih pacar apa selingkuhan, pilih mana?? Hehe pisss
  9. Hal yang paling membanggakan yang uda di lakuin apa?
  10. Uda bisa ngebahagiain orang tua belom? Caranya gimana?
  11. Terakhir, menurut kamu ilmii itu gimana sih??? (setaunya aja) Hehe trimakasiiih🙂
tapi sebelumnya ikuti langkah-langkah berikut ya??
  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka
teruntuk sahabat-sahabat dunia maya ku🙂
3. rara
4. adip
7. ravi
8. ayok
10. yufan
11. ubed
akhirnyaaa,,, setelah melototin laptop sekian lamaaaaa selesai sudah🙂

Penulis:

sooner or later it's over

8 thoughts on “PE-ER

  1. ryan______ seSUATU? banyakSUATU ini hahaha , trimakasih kunjungannya🙂
    sulunglahitani_________ haduh namanya ruwet😛,, kucingggg???? (sambil melotot) dalam mimpi pun tak pernah membayangkan ngobrol sama si harimau kecil hiiiiii,, salam kenal juga😀
    sedyadiasto________ aneh? wah trims sudah dingatkan, yadeh faktanya jadi 12 hehe,, kalo ngobrol sama situ ntar di marahin ikannya (loh?)……… namaku kan Ilmiatul MasfuFIAh, fia itu panggilan dari tiiiiiiiiiiiiiiittt,,, (di sensor hahaha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s