Posted in Uncategorized

Cita-cita ku (pe-er lagii)

sekarang kok lagi gencar2nya ngasi pe-er ya??, ngalah-ngalahin pe-er kuliah aja hahaha,,, kali ini aku dapet pe-er (lagi) dari septi… namanya juga pe-er ya harus di kerjain…….

oke to the point aja, kali ini aku bercerita tentang perjalanan cita-citaku dari dulu (duluuuuuuuu sekali) sampe sekarang. Dulu pas kecil aku pernah bercita-cita jadi guru, gak tau alasannya kenapa, temen-temen bilang pengen jadi guru ya aku ikut aja (haha, jangan di tiru), pas SMP berubah lagi, aku malah pengen jadi dokter hahaha………… kali ini juga entah kenapa, kayaknya jadi dokter itu keren gitu. Bedah-bedah orang, nyuntik-nyuntik orang, dan yang terpenting dokter itu biasanya cakep2 dan cantik2 dengan jas warna putih hehe. Pas SMA berubah lagi, pengen jadi ilmuwan wiiiiii………………. kenapa? jawabannya entah kenapa (lagiii), dan sampai sekarang masih begitu, mungkin karena sudah tak ada harapan jadi selain yang nyangkut-nyangkut di fisika kali ya?? tapi sumpit deh aku emang minaaaaaaatt banget (meski gak bakat) di fisika, menurutku mempelajari tentang alam (bukan biologi), tata surya, atom-atom, dan semuanya di fisika itu sangat menarik, ada kepuasan tersendiri saat kita mempelajarinya.

Pernah aku tulis di postingku sebelumnya, aku bersyukur Tuhan masih mau memberiku kejutan-kejutan yang tak terduga, kesenangan-kesenangan tersendiri yang terselip di balik susahnya jurusan fisika. cita-citaku yang lain adalah bisa belajar di negeri sakura🙂, sering aku berkhayal (saat dosen menjelaskan di depan) suatu saat aku akan terbang ke negeri sakura, belajar di sana, atau mengikuti suatu ajang perlombaan, lolos sampe kesana, trus aku menang dan waaaaaahhh mimpiiiii (bangun bangun), pasti orang tuaku bangga kalo itu semua jadi kenyataan🙂

Nah, sekarang aku sudah kuliah dan cita-cita ku sudah tak seperti waktu SD, SMP, maupun SMA (maklum gak pernah masuk TK), sekarang aku ingin jadi dosen (mirip sih kayak septi, yang ngasih pe-er), mungkin seiring bertambah dewasanya aku makanya aku ingin menjadi seseorang yang berguna dengan tidak hanya berkhayal menjadi ini itu yang tak berguna hahaha (sok yesss). Yah semoga saja tercapai Aminnnnn🙂

nah sudah selesaaaiiiii🙂 sekarang giliranku ngasi pe-er juga hehe temanya sama “all about your aim”

teruntuk sahabat blog ku

sedyadiasto

sulung

rynda

Penulis:

sooner or later it's over

15 thoughts on “Cita-cita ku (pe-er lagii)

Tinggalkan Balasan

