Posted in Awan biru, Duniaku

Dua Kepiting Melawan Dunia

ini novel teenlit, yang menurutku sangat menginspirasi hemmmm…. satu hal yang aku dapat dari novel ini dan itu sangat teramat berkesan “be strong”, simple tapi berkesan🙂

sedikit sinopsis tentang novel ini : Karen Anastara cewek pintar tapi nggak pede-an. Sampai-sampai dia nekat memermak seragamnya demi menarik perhatian Andhru, gebetannya sejak lama. Tapi gara-gara itu dia jadi kena masalah sama guru BP dan reputasinya sebagai `murid teladan` pun luntur.

 Akibatnya? Dia makin nggak pede aja.Suatu hari kelasnya kedatangan murid baru. Namanya Nadia. Cewek yang satu itu langsung menarik perhatian dengan gayanya yang cuek dan supel. Sial bagi Karen, Nadia malah memilih duduk di sampingnya, sehingga penyakit nggak pede-nya makin menjadi-jadi. Bukan itu saja: Karen juga sirik, soalnya Bang Naren (kakaknya) dan Andhru suka banget sama Nadia. Jadi nggak heranlah kalau hubungan Karen dengan Nadia jadi meruncing. Padahal kalau Karen lebih jeli, ia bakal tahu Nadia sebenarnya nggak setangguh kelihatannya. Lagipula masalah yang dialami Nadia jauh lebih rumit dan menyedihkan ketimbang masalahnya sendiri. kurang lebih ceritanya begitu, tapi sayang aku belum sempat menyelesaikan novel itu, novel itu telah tiada (red_hilang) hikzz…… dan sampe sekarang aku masih berusaha membacanya sambil online, meski aku harus melawan rengekan mataku yang entah kenapa susaaaaaah sekali di ajak berkompromi kalo uda berlama-lama di depan laptop kalo lagi gak pake kacamata (lah kok malah cerita tentang aku?), kalo kalian bertanya kenapa gak beli lagi aja? jawabannya aku sudah membelinya, masak ia aku beli lagi? dan kenapa gak download soft filenya aja? kalo bisa, uda aku lakuin dari dulu kalii duluuuuuu sekali😦, masalahnya gak ada yang menyediakan untuk mendownloadnya, semuanya kalo gak di suruh baca (red_melotot) online, ya beli. hadehhh….. eh tapi kalo ada yang bercita-cita pengen beli’in aku buku itu gapapa kok, sumpiiitt aku gak nolak hehehe

Penulis:

sooner or later it's over

6 thoughts on “Dua Kepiting Melawan Dunia

Tinggalkan Balasan

