Posted in Awan biru, Duniaku, pelangi senja, Untukmu

Senja sore ini….

hari ini biasa-biasa aja tak ada yang spesial, tak ada kejutan………. ngomong-ngomong masalah hari ini, seperti apa yang sudah aku akui di posting sebelumnya, kalo lagi sumpek (red_galau) aku pasti kedanau, sore ini juga rasanya tenang sekali melihat senja di danau di temani ngobrol sama ikan-ikan, lumayan lah daripada bengong, ayam tetangga pada mati ntar hehehe.

ah jadi inget sama si dia (sebut saja bunga ย daun), dia temen yang baik, kadang juga bikin GR, dia emang baik, perhatian, beberapa hari ini dia emang kayaknya lagi gencar-gencarnya ngasi perhatian, yang inilah yang itulah, yang uda maem belom, uda ini belom? padahal gak di tanya pun aku doyan makan hahahaha….. kata temen-temen sih dia suka sama aku (tuh GR kan?) tapi bener deh aku gak mau kemakan omongan dulu, tapi… gak apalah, lumayan buat penambah dosis percaya diri hahaha…. haduh ribet ya? (banget). haduh ngomong apa sih aku??? (sadar sadar)๐Ÿ™‚

Penulis:

sooner or later it's over

14 thoughts on “Senja sore ini….

Tinggalkan Balasan

