Posted in Duniaku, Untukmu

Seminar Nasional…. ayowww ikutann

SEMNAS …… ayow ikutan gak bakal rugi loh πŸ˜€

mengutip dari posting teman saya tutusΒ saya baru tau kalo ini sudah di publikasikan, jadi ingin membantu publikasi nih :)… ayow ikut dan ramaikan SEMNAS ini…. gak bakal rugi loh pastii seruu πŸ™‚

Iklan

Penulis:

sooner or later it's over

13 thoughts on “Seminar Nasional…. ayowww ikutann

    1. tutus_________ yang pas apa tus??? yang bapaknya cerita ta?
      sunny________ hehe lain kali bisa mungkin πŸ™‚
      feriawan_______ iyah coba lain kali aja πŸ™‚ trimakasih kunjungannya, salam kenal juga πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s