Posted in Duniaku, Untukmu

Menambah Component pada Delphi

kalian tau? pertama aku mencoba membuat suatu program dengan delphi aku terkadang bingung karna tak tau dimana letak component yang aku butuhkan, atau bahkan memang tidak ada? nah kali ini aku akan bercerita tentang bagaimana menambah component-component pada delphi kita, kita bisa mengunjungi situs yang bernama torry.netΒ dimana kita bisa mengambil komponent sebanyak-banyaknya dan menginstallnya di delphi kita, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs saya yang iniΒ :)

Penulis:

sooner or later it's over

16 thoughts on “Menambah Component pada Delphi

  1. Ping-balik: My Homepage
  2. Ping-balik: job search websites
  3. Ping-balik: online games
  4. Ping-balik: Wiki dofollow Links
  5. Ping-balik: Free Jailbreak
  6. Ping-balik: slutbook
  7. Ping-balik: Tucson Realtors
  8. Ping-balik: que es el amor

Tinggalkan Balasan

