Posted in Awan biru, Untukmu

Sadarkah Kita?

hari ini sebelum kita mengeluh tentang kehidupan kita, sebelum kita melempar sesuatu kesalahan pada orang lain, sebelum menyadari apa yang telah kita lakukan itu benar apa salah, alangkah baiknya kita tengok sebentar pada mereka yang bahakan tak punya kesempatan merasakan kehidupan seperti kita, mereka yang bahkan tak ada kesempatan untuk berusaha melakukan apa yang kita lakukan saat ini .

mereka masih bisa tersenyum dengan kondisi mereka, kenapa kita harus mengeluh?, mereka masih bisa bertahan dengan kondisi mereka, kenapa kita harus menyerah? terlepas dari semua yang ada di kehidupan kita saat ini, kita semua sama. hanya nasib dan takdir yang membedakan kita, tapi apa itu bisa di jadikan sebuah alasan untuk menyerah? jawabannya TIDAK.Β  banyak orang yang selalu mempermasalahkan apasaja yang ada dalam hidupnya, sempitnya cara berpikir, dan rasa kurang bersukurnya membuat mereka tak bisa berguna, dan akhirnya lari dari keadaan yang sebenarnya tidak minta untuk di kejar melainkan di hadapi, di jalani. jadi, mengapa kita tak memaksimalkan apa yang kita punya?, mengapa kita tak mengerjakn apa yang harus kita kerjakan? kenapa kita masih saling menunggu yang lain untuk melakukan hal yang sama? bukankah stiap orang mempunya peranannya masing-masing?.

setau saya kita tak akan pernah menjadi dewasa kalo kita masih melemparkan kesalahan pada orang lain (source : Dua kepiting melawan dunia)

Penulis:

sooner or later it's over

6 thoughts on “Sadarkah Kita?

  1. gak selamanya lari itu salah. trgantung persepsi saja menurutku. misalkan aku lari dr satu keadaan, bukan berarti aku menyerah dsana, bs jd itu krn aku memilih utk mghadapi takdir lainnya yg aku asumsikan dpt mmberi pengaruh yg lebih baik buatku. gak jarang slama ini aku ‘lari dari takdir yg satu ke takdir lainnya’. & kl kita mngerti maknanya, pasti kita dbuat kaget kl trnyata kita jg sering lari dr takdir satu ke yg lainnya. >>kisah umar bin khatab
    #ahh lagi2 skedar pendapatπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s