Posted in Duniaku, Untukmu

Harta Karun

pas lagi ngorek-ngorek buku vocab pas jaman kejayaan majapahit  SMA dulu, aku nemuin banyak sekali vocab yang aku baru menyadari artinya apa, padahal uda sering dengernya ckckckckk….. gini nih akibatnya asal tulis aja dan gak ke lem di otak hahaha

ayow belajar bahasa inggris🙂

out of sight near by heart = jauh dimaa dekat dihati

i’ll take tears in your life = aku akan membahagiakan mu

bending without breaking = mengalah bukan berarti kalah

but me no buts = jangan mencari-cari alasan

returning good for evil = air susu di balas dengan air tuba

world of our own = dunia milik kita berdua

there is something in the air = suatu hal akan terjadi

my heart was in my mouth = hatiku berdebar

reap what you show = rasain lo!!!

dan masih baaaaaaaaaaanyak lagi ternya ta? wah bener-bener harta karun hehe

Penulis:

sooner or later it's over

24 thoughts on “Harta Karun

  1. septi_______- wah ini nih..😛
    faqih_____ iya trimaksih🙂
    yisha__________ silahkan🙂
    sunarno____________hehe sama🙂
    gie______________ tenang gak ada polisi kok, gak pake angkat tangan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s