Posted in Awan biru, Duniaku, pelangi senja

Kemelut Hati

lama tak bertutur, lama tak ada kabar…… hemmm awalnya biasa saja, tapi semakin lama semakin menyiksa. pikiran-pikiran aneh terus menghantui, entah mengapa mereka seperti nightmare yang tak mau pergi. untuk sejenak meniti hari tanpa kehadiranmu di sisi memang sekilas tampak seperti merugi, tapa apadaya? kau bahkan enggan tuk sekedar bersua….

“kenapa tak kau relakan saja dia?” suara itu mengacaukan lamunanku.

“nggak, aku yang pertama mengenalnya, jadi aku yang berhak atas dirinya”. suara yang lain juga membuatku bingung.

” sudahlah, terima saja toh akhirnya kamu bukan pilihannya”

“itu karena dia merebutnya dariku”

suara-suara itu terus saja ribut sendiri tanpa mau tau isi si pemilik hati, sejenak aku bingung darimana asal suara-suara gaduh itu, dan kemudian aku tahu suara-suara itu berasal dari kepalaku,pikiranku. shit…. dan bahkan pikiranku sendiripun tak bisa ku kendalikan.

“dia bukan jodohmu, dia bahkan tak mengucapkan selamat tinggal saat dia pergi kan?” suara itu terdengar lagi, dan bahkan lebih keras dari apa yg kubayangkan.

“tidak, dia bukan gak mau mengucapkan selamat tinggal, tapi belum sempat saja” suara yang lain mencoba membela.

“kalau memang begitu kenapa sampai sekarang dia tidak ada kabar? apa masih belum sempat juga?”

kusadari setelah kau pergi

lagu itu seakan menyindir, membuat suasana hati tambah gak karuan,

“stoppppppppppppp,, argghhhh” aku berteriak, aku tak tahan lagi, semua mengejekku bahkan isi hatiku sendiri.

aku lelah, aku ingin berlari, tapi yang kudapati hanyalah diriku sendiri, ya…. ternyata aku memang sendirian, entah kemana perginya suara-suara gaduh tadi, lagu yang ku putar di tape pun sudah berganti menjadi lagu yang tak ku kenali, lebih tepatnya tak ku hiraukan…..

#bersambung

Penulis:

sooner or later it's over

12 thoughts on “Kemelut Hati

    1. septi, tutus___________ sek menggalau dulu sebelum ngerjain prokom😛
      outbond_________ trimakasih🙂
      fiqih____________ ajari apa??? menggalau ta?😛 pe-ernya gak daedline kan? hehe
      gandi__________ kamu loh ngapaen naik elang, mbah mbah gak bole naeg elang😛
      rowmanisme_______ hehem🙂

  1. Oh, bersambung…
    Apapun ini, idenya bagus. Persis orang labil, eh maksudnya galau…
    (Eh, saya baru ke sini tapi sudah bilang si empunya blog galau. Maaph ya…)
    Dulu saya suka buat postingan begini (sekarang juga masih, tapi sedikit-sedikit), tapi sudah saya delete yang lama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s