Posted in Awan biru, pelangi senja, Untukmu

Pe-Er 2012

kali ini topiknya pe-er hehe, ini datangnya dari teman saya fiqih, maaf ya agak telat ngerjainnya🙂, ah fiqih gak bakal marah kok :P…. oke lanhsung aja ini bunyinya, (bunyi?)
  • Tuliskan 20 hal yang terdiri dari :
  1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
  2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
  • Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
  • Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buar diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
  • Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya

bismillah, aku jawab deh :) 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011

1. menaikkan IP hehe (haduh parah saya)

2. beli’in ibu dan nenek hape baru, meski harus menunda beli hape bwt diri sendiri yang uda ko’id🙂

3.  menata hati, belajar ikhlas melepasnya (rada alay, biarin :P)

4. lebih istiqomah dan ikhlas dalam segala hal (meski masih bertahap)

5. lebih perhatian pada blog ku,, (haha kasian)

6.  masak sendiri di kost (horeee, ya meski dengan menu yang tak bervariasi)

7. ikud lomba-lomba debate, meski lebih sering kalahnya daripada menangnya haha

8. Pergi ke makam sunan ampel (ckckckckk parah)

9. belajar ilmu bela diri (meski harus berhenti tengah jalan, karna ada sesuatu)

10. (gak inget hehe)

bismillah,, 10 hal yang belum  akan tercapai di tahun 2011

1. menaikkan IPK

2. lulus tepat waktu🙂

3. ngunjungin candi-candi yang ada di indonesia (peminat candi, tapi cuma pernah sekali berkunjung ke candi yang mungkin tak ada yg tau :()

4. ganti kacamata😦

5. menghasilkan duit sendiri

6. pergi ke setidaknya tempat wisata di daerahku sendiri (jember), jogja, dan bali

7. menguasai bahasa arab, jepang, dan jerman (banyak bgt ya??? hehe)

8. dapet beasiswa😦

9. ngunjungin ayah😦

10. nambah teman lebih banyak lagi😀

12 hal yang menjadi target saya di tahun 2012, eemm… eh fiqih emang beda ya target sama hal yg belom di capai? aku bingung,, @.@ karna menurut ku target dan hal yang belom di capai itu memiliki arti sama, jadi tak usah saya posting 2 kali hehe,, kalo ke semua itu tercapai hadiahnya emm…… apa ya?? bingung nih, jarang dapet n ngarep hadiah sih….. emm dapet senyum dari semua pembaca artikle ini deh hehe🙂

hemmm…. akhirnya selesai juga pe-ernya #sambil mijet2 punggung (kram haha)….

nah setelah selesai mengerjakan pe-ernya, karna ini pe-er berantai jadi aku akan meneruskannya ke sahabat blogku yg laen, yg belom kecipratan rejeki ini hahaha, caranya :

  1. Tulis 10 hal yang sudah kamu capai di tahun 2011.
  2. Tulis juga 10 hal yang belum kamu capai di tahun 2011.
  3. Tulis 12 hal yang menjadi target kamu di tahun 2012.
  4. Jika ke-12 targetmu tercapai, tulis juga dengan apa kamu menghadiahi usahamu itu.
  5. Terakhir, teruskan PR ini ke-12 atau 20 teman blogger-mu.

 pe-ernya mau aku kasih sapa ya🙂 ini dia, mereka yang beruntung😀

1. sedyadiasto

2. yisha

3. sulung

4. derie

5. feriawan

5 aja dulu ya?? yang berkenan silahkan menyusul, nanti saya tambahkan di daftar… fighting🙂

 

 

Penulis:

sooner or later it's over

15 thoughts on “Pe-Er 2012

  1. Kereeen,,, ikut bela diri ternyata?? *Uda dah, ga usil lagi,:mrgreen:
    Semoga dapat rejeki, biar bisa ke Bali (yg jauh dulu), hehe…

    Untuk semuanya, Amiiiiiiinn…🙂

    NOTE : Target itu rencana yang akan di GOAL kan, kalo hal yang belum tercapai, belum tentu akan dijadikan target lagi,😛

      1. Saya kan Mask Magician KW sekian, hahaha… Kebiasaan di forum Andre Darwis, ngejar Pertamax,😛
        Ya jalani etika aja bro, kalo ada posting baru langsung hajar komentar, xixixi..😀
        btw semoga menang lomba DPD itu, saya mau ikut tapi ga ada ide,😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s