Posted in Uncategorized

Soal Keren Nih……

ini nih soal fisika kuantum yang bikin aku puyeng sampe nangis darah   air mata

hayoow siapa yang mau posting jawabannya??? 2 soal sih, tapi satu soal butuh 2 lembar folio bolak-balik 60 menit 32 detik, nah kalo 2 soal??? itung ndiri deh, udah pinter kok…. padahal waktu yang di sediain hanya 100 menit huaaaaaaaaaaaa,, jadi pengen gulung2 di depan dosennya, tapi maluu hahahaha #duh stress saya

Penulis:

sooner or later it's over

38 thoughts on “Soal Keren Nih……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s