Posted in Awan biru, Duniaku, pelangi senja

No Tittle……..

Duduk sendirian di depan laptop dalam kondisi mati lampu, hujan deras di luar rumah di sertai angin kencang bukan lagi hal yang menyenangkan, setelah seharian ngobrol bareng temenku via konverensi telpon tentang bagaimana kami yang sudah duduk di semester ini tapi masih jomblo dan dengan sinis mengomentari cowo-cowo yang sok cari perhatian terhadap kami (ok, bagian ini sepertinya agak berlebihan,kami tidak sehebat itu bisa membuat cowok –cowok yang kelihatan w0w so~perfect itu sibuk cari perhatian depan kami).

Tapi sepertinya hanya aku dari kami yang masih bertahan, dan benar-benar menjomblo tanpa memikirkan gengsi dan menganggap malam minggu sebagai malam kelabu karna tak ada teman kencan, karna semakin lama aku mulai tau kalau sebenarnya temannku itu tak benar-benar jomblo, intinya dia sudah punya emm gebetan. Dan bisa ditebak apa yang terjadi selanjutnya pada obrolan kami, mereka mendadak menjadi tentor cinta sejati yang selalu mengemukakan pendapat yang bertolak belakang dengan apa yang sudah mereka katakan sebelumnya, hemm yah “karna cinta” mereka menyebutnya. Tapi apalah aku yang menjadi minoritas dari mereka yang mayoritas di obrolan kami, mereka seperti berkata “ayolah….. sana kamu cari pacar, biar kita tenang, biar gak Cuma bisa diam di kamar kost tiap malam minggu, hidup ini rugi kalo gak di manfaatin, termasuk pacaran dengan cowok keren”.

Oh my God,……
Sadar akan mereka yang ternyata masih memikirkan aku yang sampe sekarang masih senang menjomblo, membuat aku tak nyaman. Aku tak mau merusak kebahagiaan mereka yang seharusnya sedang bersenang-senang, ternyata masih harus gak enak ninggalin aku. Karna aku turut bahagia saat mereka bahagia dengan pacar mereka.

Dan satu-satunya hal yang biasa aku lakukan saat aku bosan adalah menyalakan laptop, mencoba menemukan apa saja di dunia maya, dan bergabung dengan mereka-mereka yang tergabung dalam bee-fans club hahaha norak memang, mengingat “bee” itu adalah inisial dari nama teman SMA ku dulu dan di buat nama forum pecinta bee (bukan lebah) oh my God…….. disana berisi kumpulan mahluk-mahluk yang mengaku sebagai pemuja bee (sekali lagi itu bukan lebah, itu teman SMA ku dulu), yah sebagian dari mereka sepertinya juga teman SMA ku dulu yang juga sama-sama pengagum bee, cowok keren, tampan, pinter, baik, suka menolong, rajin menabung, loh? Lebay kan? Hahaha. Yah intinya kami yang tergabung dalam forum ini adalah pengagum bee, termasuk aku.

Iseng-iseng aku mulai mengganti username ku menjadi hate-bee , bisa saja ini akibat kebosanan kronis yang melanda beberapa hari ini, dan yah…………… banyak cewek-cewek (mungkin juga cowok) yang sepertinya ingin sekali tau siapa sebenarnya aku, dan setelah mereka tau merekan akan memakan ku hidup-hidup, kayak luph-bee: sok keren banget sih lu sok ngebenci bee, punya nyawa berapa lu?
Gila………… serem juga ya nih forum??, mendadak seisi forum seakan mau mengunyahku, tapi sekali lagi mungkin ini gara-gara syndrome bosen kronis yang aku alami, aku menikmati kehebohan mereka yang nggak terima ada orang di forum ini yang benci bee. Sampai sesaat sebelum aku berniat mematikan laptop ada satu nick yang yang tak kelihatan ingin mengunyahku

No wonder: kamu beneran benci bee?

Aku tak berniat meladeni orang-orang yang penasaran kenapa aku pakai nick aneh seperti itu, karna aku tak benar-benar membenci bee, aku hanya bosan haha.

No wonder: kamu beneran benci aku?

Hah? Aku? Maksutnya dia itu………………. Bee? Oh my God, mimpi apa aku semalem bisa chatting langsung dengan bee?

Hate-bee: gak ada urusan ama kamu aku benci bee ato gak

No wonder: aku bee, dan aku yakin kamu salah satu cowok yang iri karna cewek kamu lebih tertarik sama aku dari pada kamu kan?

Hate bee : yakin banget aku cowok? Apa harga diri kamu terlalu tinggi buat nerima kalo ternyata ada seorang cewek yang benci ma kamu?

No wonder: oh jadi kamu cewek? Salah apa aku sama kamu? Apa aku pernah nolak kamu?

Hate bee: hello… mr.perfect, nggak ada kata lain kah dalah hidupmu selain nerima dan nolak cewe? Owh plissss….. nggak pernah di tolak cewek? Really? Well………….. masih banyak yang harus aku kerjakan selain hanya berdebat dengan orang sok ganteng kayak ellu. Satu hal lagi kamu gak usah bingung kayak orang kebakaran jenggot hanya gara-gara ada satu cewek yang benci kamu, kamu bukan artis, malaikat atau siapa…. Yang semua orang harus suka sama kamu ok? Dadagh bee…… mmmuuuuaaaccchhh

Aku pun menutup chatroomku di forum itu, apa aku keterlaluan ya? Aku tak benar-benar membenci bee, aku hanya ingin bergurau untuk menghilangkan kebosananku, aku gak mungkin membenci orang yang aku kagumi dari SMA itu.

Penulis:

sooner or later it's over

11 thoughts on “No Tittle……..

  1. . hahhahaii .. masii ada cowo kren mii ..? gpp kakak mimii .. malam minggu ndagh mesti kelabu walau tak ada teman kencan kugg .. diambil hikmahnya ajaa . .:) mett liburan kakak mimi..🙂

Tinggalkan Balasan

