Posted in Duniaku, pelangi senja, Untukmu

UNTUKMU DAN AKU JUGA :)

Duduk berdiam diri sambil melamun ternyata asyik ya? (eitzzz,, bukan berarti aku senang melamun ya) hanya sesekali saja kalu di perlukan hahaha,,, jadi sadar kalo aku ini ternyata sudah segede ini, aku masih inget dulu waktu kecil, ayah yang sering menggendong aku kalo tiba-tiba tengah malam aku terbangun menangis sakit gigi, karna kebanyakan makan permen ?,, dan ibu ku pasti akan bilang “loh kok nangis? Gak boleh manja…. il sakit kan karna il makan permen,, ayow masih mau permen lagi?” dan aku pasti langsung terdiam, gak jadi nangis karna malu hehe.. aku sudah besar tapi adakalanya ibuku memperlakukanku seperti anak kecil, seperti makan di suapin, tidur pasti di nina boboin,, (haduh jadi malu)…… mungkin karena itulah sampai sekarang banyak yang bilang, “aku gak ngerti sama kamu” katanya aku manja, tapi aku jarang minta tolong…. Loh? Ah bodo….
Segede ini aku hampir di bilang jarang ngeluarin air mata (nangis maksutnya, emang dikira apa?) pernah suatu ketika di kampus (karna kebiasaanku yg cengar cengir gak jelas) temenku bilang “ilmii kamu kok gak pernah sedih sih? Gak pernah punya masalah?” bukan gak pernah sedih, sapa bilang aku gak punya masalah? Namanya hidup adaaaa aja masalah, tapi aku uda terbiasa menyembunyikannya, entah itu munkin konsekwensi yang aku tuntut dari hidup karna aku terbiasa melakukan apa saja sendiri, atau emang apalah aku gak tau. Aku anak tunggal, aku tak punya sodara (jelas), aku terbiasa bermain sendiri sejak kecil, aku tak di bolehkan bermain keluar dengan tetangga, karna kata ibuku mereka nakal-nakal😛 (kayak aku nggak aja), tapi semakin lama aku semakin tau mereka melakukan hal itu karna mereka menyayangiku, agar aku kuat, nggak manja.

Hidup kan emang bukan untuk diratapi, “bergerak maju atau diam terlindas waktu” satu bait yang bisa membuat bergidik,, itu kata-kata dari guruku, beliau bilang apapun masalahnya live must goon,, kita tak boleh kalah dengan waktu yang selalu berjalan, bergerak apapun kondisinya. Sungguh menakjubkan, bisa di bilang bait itu adalah obat saat aku sedang down,, ibuku juga sering bilang “gak ada gunanya meratapi nasib, toh nasib yg kita ratapi itu tak pernah meratapi kita” hahaha lucu… emang ada ya nasib yg meratapi kita??

Oh iya satu lagi kata yang selalu aku inget selain kata-kata di atas,,ada yang bilang padaku “sometimes what you see is not real” kata yang memaksa aku melihat dunia tak hanya dari satu sisi saja,,
And the last I’d like to say thanks for you all,,, this world wouldn’t have been this great without any of you🙂

*maaf postingnya rada amburadul hahhaa

Penulis:

sooner or later it's over

23 thoughts on “UNTUKMU DAN AKU JUGA :)

  1. @ilmii__ “sometimes what you see is not real”, jadi inget Biksu Tong, Nyata adalah ilusi, ilusi adalah nyata, hahahaha….😆

    Apa “sometimes what you see is not real” bisa juga diartikan sebagai “Map is not Teritory”…?? Karena memang banyaknya dunia di dunia ini,:mrgreen:

  2. Memangnya ada yang salah ya dengan orang yang tidak pernah sedih? Menurutku orang yang seperti itu justru hebat. Pintar menyembunyikan perasaannya, atau malah tidak menganggap berlebihan suatu kesedihan.

Tinggalkan Balasan

