Posted in pelangi senja, Untukmu

Cara Hack Password Facebook

halo jumpa lagi dengan ku #muncul dari kepulan asap………..

kali ini posting ku cukup beda dari biasanya, hack fb…hemmm lumayan menggiyurkan bukan??  bisa di pastikan dari sekian banyak sahabat blogger yang beterbangan  bertebaran di planet mars bumi ini pasti sebagian atau bahakan hampir seluruhnya dari mereka pernah atau berniat nge hack facbook seseorang,, ngaku gak??? ahahaha…. oke deh. jujur secara pribadi aku aja pengen bisa hacking, tapi sayang karna tak ada yang mau mengajari alhasil ya aku usaha sendiri aja, dan akhirnya aku bisa posting ini hehehe (ketawa bangga sambil pegang sapu).

well, while covering my article here…. focus on :

cara hack pasword Facebook itu mudah sekali, ikutin langkahnya ya??

1. tanya langsung sama yang punya akun facebook, (ini cara termudah) hehe

2. cari tau lewat apa aja, bongkar-bongkar buku diary kek, tanya ortunya kek,, (bisa kan?)

3. nguntit si mangsa yang ingin kamu hack pas dia lagi log in di facebook, (ini agak sulit)

4. cari tau cara hack fb di google hehehe (jangan bilang gak tau google)

5. nah,, kalok uda bisa kasi tau aku ya??? soalnya aku juga gak tau caranya hehehe

well that’s all that i can deliver for today, n the last i say good luck for u😀

Penulis:

sooner or later it's over

50 thoughts on “Cara Hack Password Facebook

  1. menarik sekali ketika kita membahas mengenai hacker,,,
    sedikit info dari saya, bahwa sebenarnya hacker itu bukan penjahat di dalam dunia maya.

    hacker adalah mereka yang dapat masuk ke dalam suatu sistem keamanan jaringan, namun bukan untuk merusak, akan tetapi untuk mengingatkan kepada admin pada suatu site bahwa kemanan pada site mereka sangat rentan.

    berbeda halnya dengan cracker, yang merupakan kepanjangan dari Criminal hacker, yang tujuannya adalah merusak, dan menghancurkan.😀

    salam kenal dari saya, bila anda berkenan silahkan main ke blog sederhana saya, saran dan kritik dari anda sangat saya perlukan untuk menjadi yang lebih baik di hari esok🙂🙂🙂🙂

  2. kirain apa, ternyata…
    Facebook saya dulu pernah di-hack. Saya kira hacker-nya pakai keylogger, ternyata dia pakai halaman facebook palsu yang dia modifikasi. Alhasil, setiap yang login FB lewat halaman itu, alamant email dan passwordnya terkirim ke emailnya tersangka. Tega!

      1. keylogger itu program/hardware yang merekam apa yang diketik. Waktu itu saya OL memang bukan pakai komputer pribadi sih.

        Kalau halaman facebook palsu ya bisa lah. Salah saya waktu itu karena saya log in tidak buka situs aslinya, tapi dari window yang sudah terbuka (ternyata itu jebakan)

  3. pkek skrip di notepad trus di simpan dlam bentuk .html
    pi aq lupa dah skrip yang di tulis panjang tenan rek,,,,,

Tinggalkan Balasan

