Posted in Duniaku, Untukmu

Deg-Degan

Setelah seharian kuliah (setengah hari sih hehe) malamnya aku berencana pergi nonton di DELTA bareng septi, imah, dkk. Tapi memang rencana tak selalu semulus yang di rencanakan, setelah pulang kuliahnya jam 3 aku dan septi nunggu waktu nonton di kost ku (rencannya nonton abis magrib) dan tiba-tiba aku mendapat sms dari temanku sesama alumni FLDI (sudah gak usah di Tanya apa kepanjangannya) mengatakan bahwa guruku sekarang ada di Surabaya dan meminta kami semua alumni yang ada di Surabaya berkumpul (reunian gitu -,-), haaaaaaah??? Shock aku membacanya, bukan karna apa tapi karna aku sudah terlanjur janji mau nonton sama septi dan dia sudah terlanjur nunggu dari jam 3 sampe magrib di kost ku. Bingung? Tentu saja,,, aku tak mungkin menolak guruku, juga tak mungkin membatalkan janji itu, tapi “hidup adalah pilihan” jadi mau nggak mau aku harus milih dari keduanya, karna aku gak mungkin jadi amoeba dadakan dan membelah diri saat itu. Akhirnya aku putuskan antuk membatalkan janjiku sama septi (maaf ya septi L lain kali aja ya nontonnya). Dan dengan sangat terpaksa aku memberitahu maksutku ke septi (sekali lagi maaf septi😦 ) oke cukup. Sekarang aku mau cerita pertemuanku dengan guru dan teman-temanku itu, setelah aku sampai di kost temanku yang memang kita janjian kumpul disana, tiba-tiba mereka langsung tancap ngajak pergi ke delta, haaaaaaaaaaaaa????????????? IYA KE DELTA, padahal tadi aku ngebatalin rencanaku nonton yg lokasinya di DELTA, spontan aku berkata, “jangan ke delta, ke yang lain aja”. Kebayang gak sih aku ngebatalin ikut temen2 nonton ke Delta, tapi ternyata akhirnya aku ke delta juga? WHAT THE HEAVEN !!!  ….. tapi mereka tetep ngotot ngajak ke delta dan tak memperdulikan alasanku, dan akhirnya kita pun ke delta. Oke deg-degan pertama sudah cukup.

Saat di perjalanan kita baru sadar kalo satu dari kami ada yang gak pake helm, busyyyeeetttt…… masalah lagi ini. Karna kita sudah jauh dan tak mungkin kembali lagi, temen-temen ngusulin aku di suruh pinjem aja ke temenku yang kostnya deket sana. “mi, kamu tolong pinjemin ke (sebut saja bunga) aja mik, kan kostnya dia deket dari sini” deg….. seenak perut mereka berkata nyuruh aku pinjem helm ke orang itu, bukan karna helmnya, tapi aku udah lama gak ngubungin dan sengaja ngejauhin diri dari nih orang, biar gak ada masalah lagi, aku pernah posting tentang itu disini. Dan karna di desak teman-teman, akhirnya aku memberanikan diri untuk meng sms nya “eh lagi dimana? Boleh pinjem helm?” sent. “di kost, ambil aja kesini” balesnya. Dan akhirnya aku pun kesana. Semestinya aku biasa-biasa saja, tapi entahlah aku juga bingung mau ketemu dia, teman-temanku pun sudah pada ramai mengejekku yang sedang sibuk mengatur detak jantungku. “cieee ilmi ndredeg rek mau ketemu”. Nyebelin banget kan mereka? Aku yang di paksa minjem, aku juga yang di gojlokin. Oh God….. setelah itu aku ketemu, titik. Dalam perjalanan aku masih bingung, karna aku harus ketemu orang itu lagi, aku yang meminjam helmnya jadi aku juga yang harus mengembalikan helm itu. Oke deg-degan kedua selesai.

Sepulangnya dari delta, aku masih punya tanggungan mengembalikan helm orang itu ke orang itu, intinya aku harus menemuinya lagi. Oh God… tapi kali ini aku di anter masuk sama temenku sampe ketemu sama dia. Aku berusaha gak ngeliat dia, bagaimanapun juga di pernah singgah dalam hidupku, dulu. Setelah pulang temenku Tanya “is he mik???” (maksutnya dia itu si bunga??) “he’em” aku jawab. “Omaigad………….. pantes aja pacarnya cemburu berat sama kamu dulu,, get him mik”.haaahh??? gak salah denger??  Ya ampun kayaknya temenku kesambet pas di gang kostnya orang itu deh >.<”  “haduh apa sih?? Udah aku gak mau cari masalah” jawabku. “bener nih gak mau?? Kalo gitu buat aku aja.” Whuuuaaaattt??? Ckckckckkk bener-bener nih temenku kayaknya udah kepelet deh…. Belum selesai aku ngatur detak jantungku yang lompat-lompat gak karuan abis ketemu orang itu, temenku malah nambah-nambahin. Tuhan….. kalo jantung ini bukan ciptaanmu, entah apa yang terjadi… dan hari ini di tutup dengan perasaan deg-degan.

*maaf celotehan gak bermutu, lagi ndredeg soalnya…….. sudah gak usah di baca saja😀

Penulis:

sooner or later it's over

27 thoughts on “Deg-Degan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s