Posted in Awan biru, Duniaku, pelangi senja

Ini Urusanku, Bukan Masalahmu

ini bukan cerita, ini hanya sekedar celotehan tak penting semata…..

ini berawal saat aku kenal dengan seseorang sebut saja bunga  daun, dia temanku dan seharusnya tetap jadi temanku hingga suatu saat aku di cemburui oleh ceweknya, aku tak ada apa-apa dengannya, sedikitpun tak ada apa-apa, tapi entah teman-temanku selalu bergosip tentangku dengannnya. sampai pada suatu hari saat aku sms si daun, dia tak merespon, aku coba lagi, tetap tak ada respon, awalnya aku tak mau berburuk sangka tapi saat aku sms sampai ke tiga kalinya tak di respon akupun mulai curiga “ada apa?” kecurigaanku berlanjut saat secara tak sengaja kami bertemu di kampus dan dia bertindak seolah-olah kita tak saling kenal, aku pun terkejut tapi aku bersikap biasa saja, seperti memang kita tidak saling kenal dan itupun berlanjut sampai detik aku menulis posting ini.

kecurigaanku bertambah saat ceweknya si daun sebut saja bunga nge-add aku di facebook, mungkin kelihatannya biasa saja tapi menurutku ini suatu keanehan, kenapa dia baru nge add sekarang? padahal mutual friendnya sudah ratusan? di tambah saat dia rajin nge “like” statusku di facebook.

sampai suatu hari entah karna angin apa dia (si bunga) terdampar  singgah di fb ku, dan koment dengan komen-komen yang tak begitu nyambung yang seolah-olah menyindirku (ok mungkin itu hanya sekedar firasatku saja) tapi setelah panjang kita saling komen, aku berpikir aku mau buka fb lewat lepi saja karna waktu itu aku bukanya lewat hape, dan saat sorenya aku buka kembali, koment-koment itu sudah tak ada, ya dia menghapusnya…… entah dengan alasan apa dia menghapus semua koment yang menurutku lebih kepada sindiran itu,,

aku mulai sedikit kesal, bukan sedikit lebih tepatnya sangat sangat dan sangat kesal, aku juga gak tahu kenapa aku sebegitu bencinya sama dia (si bunga), mungkin karna aku berfikir aku tak melakukan apa-apa padanya. aku juga mulai kesal saat secara nggak sengaja status-statusnya masuk di home ku, dan terbaca olehku, dia (bunga) menganggap dirinya teraniaya oleh ku, dan dengan munafiknya membawa-bawa nama tuhan mengatakan aku yang ada dalam kesesatan, memohon ampunan buatku yang katanya sudah tidak di jalan yg benar,, heyy…. sok suci banget sih dia?? jelas-jelas dia yang mulai duluan ….

aku benci dia yang slalu memata-matai fb ku, aku benci dia yang sok suci, bawa-bawa nama tuhan bikin seolah-olah aku yang kenapa-kenapa, berkata aku yg begini dan begitu, berhentilah memata-matai fb ku,, beranggapan yang nggak-nggak tentang diriku,,, mengatakn aku yg selalu begini dan begitu,, hei itu urusanku, bukan masalah mu, jadi gak usah campuri masalahku, toh itu gak ada hubungannya denganmu,, ini status ya statusku, bukan bualan tentang kamu,,, sadar dong —> who the hell are you??

#maaf itu hanya sekedar omelan tak penting untuk dibaca

Penulis:

sooner or later it's over

19 thoughts on “Ini Urusanku, Bukan Masalahmu

  1. Wah, keren, ngamuknya dilampiaskan lewat hentakan di keyboard, kalau orang lain mungkin ngamuknya dilampiasin lewat hentakan di piring sampe pecah,😀

Tinggalkan Balasan

