Posted in Duniaku, Untukmu

“Kedai Digital” Motivasi yang menuai Prestasi

           “Sesuatu yang kecil,bisa juga menjadi besar” mungkin slogan inilah yang di usung oleh suatu perusahaan yang memulai awal kariernya di tahu 2005 ini, “Kedai Digital”. Konsep  MERCHANDISE PRIBADI yang di usung  ternyata mendapatkan respon positif dari anak muda Jogja, dan dalam tempo setahun saja usaha ini juga sudah menuai banyak peminat karna keunikannya. Usaha yang awalnya hanya bertempat di Jl. Cenderawasih 3C Demangan baru, Jogja ini pertama merilis produknya yaitu “mug” hingga saat ini produknya yang bermacam-macam seperti mug, figura, jam, dll  telah dinikmati banyak orang di berbagai tempat dan kalangan.

                                 Kedai digital, tempat pemesanan barang-barang unik nan menarik ini telah memiliki 23 Outlet yang tersebar di seluruh penjuru Jogja dan Kota-kota lainnya. Dari semula 3 Karyawan sekarang ada 150 Karyawan, wowww!!! Prestasi yang hebat bukan?. Kedai Digital ini juga bisa menjadi suatu sumber pembelajaran pada kita semua bahwa memulai sesuatu itu tak perlu menunggu kesempatan datangnya sesuatu yang besar, sesuatu yang awalnya kecil juga akan menjadi besar jika ditemani dengan kemauan dan motivasi untuk terus berkreasi.

                               Sekarang masalah hadiah buat orang yang special bukan lagi masalah yang serius, dengan adanya “Kedai Digital” kita bisa memesan berbagai macam barang unik dan menarik.

KEDAI DIGITAL

*Tulisan ini diikut sertakan dalam Physics Blog Competition :)

Penulis:

sooner or later it's over

9 thoughts on ““Kedai Digital” Motivasi yang menuai Prestasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s