Posted in Duniaku, pelangi senja

HAPE :)

lg-kg195_00

                Cerita kali ini entah bisa dibilang sedih apa gembira aku juga nggak tau, cerita ini bermula dari tadi sepulang kuliah (sampe magrib) aku iseng-iseng nyoba nyalain hape yang emang aku uda tau gak bakal nyala, tapi ya namanya iseng aku coba saja. Hape ini udah mati (suri) entah apanya yang rusak dari setahun yang lalu, dan itu tetep ada disamping bantalku satiap hari selama setahun itu, karena apa? Karena aku sayang banget sama tuh hape, kalo kalian membayangkan itu hape canggih, kalian salah. Kalau kalian membayangkan itu hape mahal, sekali lagi kalian salah. Ini hanya sekedar hape biasa merknya LG KG 195, kalo pengen tau search aja di internet, itulah hape ku, hape kesayanganku yang aku beli dari hasil jerih payah ku menabung uang jajanku😀

lg-kg195_01

                             Dan tak berhenti disitu saja, saat aku mencoba check inbox yang kalo itu rumah entah sudah apa saja yang bersarag disana saking lamanya, bayangkan aja hape itu udah mati suri dari sejak tahun 2011 mameeeeennnnn, dan sekarang sudah mau 2013 hikss tak terasa ya?? Oke kembali ke inbox. Setelah aku check inbox yang tersisa disana, untuk seper sekian detik mungkin aku sudah berhenti bernafas kala itu, sorry itu bukan Cuma di sinetron saja ini bener2 terjadi. Sederetan nomor dengan nama yang jelas terpampang itu nomor milik seseorang (you know who) yang aku sendiri udah lupa kalao dia manusia dibumi ini juga, lebih tepatnya sudah berusaha melupakan dan berhasil. Bukan hanya satu nomor saja, tapi tiga, nomor dia, dia, dan dia.

                              Perlahan mulai aku baca sms itu satu persatu, oke bagian ini tak perlu aku ceritakan sudah bisa ditebak apa yang akan terjadi kan?? Beberapa helai tisu sukses basah, menyedihkan memang mengingat masa-masa yang memang tak boleh diingat, tapi terpaksa ingat gara-gara sms puisi2 de-el-el… oh God…, entah harus bagaimana aku, sedih? Bahagia? Entahlah…………

Penulis:

sooner or later it's over

10 thoughts on “HAPE :)

Tinggalkan Balasan

