Posted in Awan biru, Duniaku

Entahlah

entahlah

                    Aku bukan lagi anak SMA. Tapi cintaku yang menggebu bak remaja tak kan hilang  padanya seperti saat pertama berjumpa 2  tahun silam. Dia temanku, yang paling membuat jantungku terlompat-lompat seperti layaknya bom para teroris meski hanya sekedar mendengar namanya. Seringkali kubilang, banyak sekali orang tampan, sedikit sekali yang bisa menggetarkan hati, namun hanya satu yang melekat sampai detik ini…. Dia.

Dan setelah dua tahun, cintaku tak berubah!

“Aku melihatnya lagi di facebook. Dia masih seperti dahulu,…. Menarik.” ujarku.

“so?”.

“Aku masih mencintainya…” jawabku lagi.

“Dia sudah berpacaran”.

“Tapi belum menikah kan?”. Jawabku lagi

God! Temanku  menepuk jidatnya, tak percaya dengan apa yang aku ucapkan… Gila

Pikiranku mengembara, bertanya-tanya, akankah aku bisa berjumpa lagi dengan pujaan hatiku? Cowo yang dua tahun ini menjadi penghuni resmi di otakku. Ya. Mimpi saja. Karena meski aku paksa, toh aku tetap tak berani mengatakannya..

Dia berada jauh di kota seberang, sampai detik ini aku berharap dia masih memikirkanku, dengan sukarela memikirkanku. Di sisi lain Aku  berharap aku menemukan penghuni pengganti untuk melupakannya. Karena disini, aku melihatnya tampak bahagia dengan kekasihnya.

“Bukankah cowo itu tak pernah tahu kau mencintainya?”. Sekali aku tertegun,

“kenapa kau masih bermimpi? sadarlah! cowo itu tak menghiraukanmu, berhentilah mencintainya!”. Tandasnya kemudian.

“Apa aku sudah gila?”. Entahlah….

Penulis:

sooner or later it's over

16 thoughts on “Entahlah

  1. lebih baik di kirim SMS tuh kepada cowoknya kalau tidak dibalas kirim lagi,lagi,dan lagi.Kalau belum dibalas kamu telepon,telpon,telpon,dan telpon.Kalau tidak bisa di telpon sama SMS kamu hampirin ituh cowok.Kalau dihampiri tetap tidak mau ya cari cowok lain😀 (mudah-mudahan tidak terjadi).

Tinggalkan Balasan

