Posted in Uncategorized

The Picture of Mine

2013-03-01 17.44.21

(Baca :Ilmiatul Masfufiah)

                            Pas lagi iseng bongkar-bongkar truk binder masa SMP-SMA banyak sekali kenangan didalmnya, mulai dari kenangan 1, kenangan 2, kenangan 3 dst…. (terusin sendiri, ntar juga jadi banyak), hmmmm pernah ngerasa kangen gak sih saat kalian melihat sesuatu yang menyenangkan saat kalian masih muda SMP-SMA ?? aku? bangettttttttt………

                                     Pernah inget dulu aku sering ikut lomba bikin kaligrafi meski jarang menang  dan kalo dilihat sekarang ternyata bagus juga ya hasilnya? hahahah (daripada gak ada yg muji), yah…. beginilah nasib orang terlanjur kreatif😆

*oke lupakan, bagian terakhir tadi hanya fiktif belaka

                                    karena faktor usia kertasnya sudah sepuuuuhhh sekali, aku mengambil keputusan yang cukup sulit untuk dilakukan oleh remaja saat ini, yappp…. mendokumentasikannya😀 caranya gampang “ketik reg spasi ilmii” haduh apa sih….. maksudnya caranya gampang tinggal pinjem hape tetangga kos aja yang memang pixelannya setingkat lebih kerenlah daripada hape ku😛 dan kemudian tinggal di blutut deh ke lepi ku, horeeeeeeeeeeee itulah salah satu bukti ke kreatifanku😆

baik langsung saja singkat kata dan singkat cerita, inilah dia hasil karya ilmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………. tarrrrraaa

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

                                 Selain bikin kaligrafi aku juga punya hobi menggambar meski berantakan  yaa belum nyampe tingkat olimpiade sih, tapi…. lumayan lah buat nakut-nakutin tikus dikamar mandi kost😆, penasaran kan??? ini dia, dengan bangga kami persembahkan hahahaha

2013-03-01 17.44.36 2013-03-01 17.44.50

cukup dua saja, biar kalian penasaran gambar yang lainnya hahahaha:mrgreen:

well that’s all and cha cha for yaaaaaaaa🙂

Penulis:

sooner or later it's over

14 thoughts on “The Picture of Mine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s