Posted in Duniaku, pelangi senja, Untukmu

Happy B’day cantik

happy

Awalnya semua biasa-biasa saja, sampai suatu saat dia datang. Dia orang yang lembut, kalem, dan sabar mau berteman dengan seoarang anak yang kasar, cerewet, dan nyebelin. Dia selalu dengan sabar mendengarkan si anak cerewet mencurahkan isi hatinya kalau lagi ada masalah. Dia selalu tau memposisikan dirinya saat si anak cerewet tadi sedang mempunyai masalah atau sedang marah.

Anak yang cerewet itu tak punya sahabat, dia selalu menganggap sahabat itu nggak ada. Dia pintar menyembunyikan kesedihannya, karena menurutnya membiarkan orang lain tau kesedihannya berarti membiarkan orang lain tau kelemahannya, dan dia benci dikasihani. Dia menganggap tak ada orang yang bisa menghargainya, semua orang hanya datang saat mereka membutuhkan sesuatu, ya semacam tak tulus berteman.

Dia yang lembut dan sabar, selalu bisa membuat si anak kasar tadi merasa dihargai, dia selalu mendengarkan cerita si anak kasar, betapapun nggak pentingnya cerita itu dan menyimaknya layaknya anak kecil yang sedang dibacakan cerita dongeng.

Saat yang lain tak ada yang tau, dia akan menangkap kejanggalan pada diri si anak kasar jika si anak kasar sedang ada masalah.

Kurang lebih 2 tahun sudah pertemanan mereka terjalin, dengan sifat dan watak yang berbeda 2 orang ini mampu melangkah seiring dan sejalan.

“Terimakasih Cantik, sudah mau menjadi teman bagiku”. Teriak si anak kasar dalam hati.

“Hari ini kau genap berumur 22 tahun, selamat ulang tahun cantik.” Bisiknya lagi dalam hati.

“semoga do’amu hari ini terkabul, dan semoga kau masih mau berteman denganku”.

To : Cantik

From : me

Happy birthday, semoga do’amu hari ini terkabul… maaf aku tak bisa memberimu apa-apa, hanya do’a yang bisa disumbangkan dari temanmu yang tak berguna ini, maafkan aku jika aku hanya selalu merepotkanmu, maafkan aku jika aku tak selalu bisa mendengarkan ceritamu seperti kau yang selalu mendengarkan ceritaku. Maafkan aku yang tak bisa jadi teman baik untukmu.

Teruntuk kamu yang selalu cantik, kamu yang selalu elok.

Penulis:

sooner or later it's over

10 thoughts on “Happy B’day cantik

    1. apa sih lay??? gak paham deh gueh pellllliiiissss -.-” mbaknya rynda siapa? aku sama dia kenapa?? ganti foto apa??? ckckckckc penuh misteri

      #misteri kata-kata tak bermakna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s