Posted in Awan biru, Untukmu

A week Piclit Challenge #5 : Temanku

Temanku….

Sudah lama kita tak bersua, ya kau terlalu sibuk dengan duniamu, dan aku juga terlalu sibuk dengan duniaku yang selalu memperhatikanmu.

Temanku….

Masih ingat kah kamu dengan ku? ah mimpi saja.. karena disana kau sudah menemukan teman-teman barumu

Hai Temanku….

Tau kah kamu saat aku bingung menentukan apa yang harus kuberikan sebagai kado ulang tahunmu? sedangkan kamu sedang bahagia menikmati kado-kado mahal dari teman-teman mu, ya… kau sudah punya segalanya.

Temanku….

Apa kau masih ingat saat dulu kau masih selalu ada untukku?

Apa kau masih ingat saat dulu kita juga seringkali menghabiskan waktu bersama di pinggir danau? sekarang aku masih sering kesana, tapi tentu saja tanpa kamu karena kau pasti sedang asyik dengan teman-teman barumu

Temanku….

Aku tak tahu apa yang membuatmu berubah, tapi percayalah aku masih temanmu yang dulu🙂

993332_542837105770285_255085557_n

Tulisan untuk memnuhi hutang piclit yang dari dulu gak selesai- selesai hehe dari septi, Atut, Enya, Fiqih, dan Tutus

Penulis:

sooner or later it's over

Tinggalkan Balasan

