Posted in Awan biru, pelangi senja

Please Leave…

“hay”

hay juga”

tolong jangan mulai lagi, please….. aku sudah berusaha cukup keras untuk melupakanmu

“kamu lagi sendirian ya?”

“hemm? iya….”

please jangan lagi…… jangan ada perhatian lagi

“terus kamu gimana?”

“aku? gapapa… aku berani kok”

“aku yang apa-apa kalo kamu sendirian”

apalagi ini?? tolong pergi

“gapapa kok, aku udah biasa”

udah makan belum”

“hemm? udah tadi”

“……”

“…………”

“kamu lagi apa?”

“gak ada, gak lagi ngapa2in”

“besok ke kampus?”

please… stop it

“iya”

“ada kuliah?”

“iya”

“kuliah apa?”

kamu pikir aku harus bagaimana? saat kamu seperti ini, sedangkan aku sudah berusaha keras melupakanmu

“eksperimen”

“hati-hati ya :)”

kamu memang mahluk paling nggak sopan di dunia, paling egois di dunia. kamu datang seenaknya, tarik ulur hati sesukanya. kamu gak pernah berfikir apa dampak dari sikapmu. “I beg you to not disturb me again, please” karena kamu tau? aku pasti tak akan bisa menghindar.

Penulis:

sooner or later it's over

3 thoughts on “Please Leave…

Tinggalkan Balasan

