Posted in Awan biru, pelangi senja, Untukmu

Songlit #1: To : You

249779_2332881178453_368275905_n1

To : you

From : me

Aku tau, aku terlalu biasa-biasa saja, atau bahkan aku sangat menyedihkan? entahlah. yang jelas aku sangat benci kau kasihani. kau tau apa yang paling membuat ku menyesal? ya…. jawabannya adalah kamu. bukannya aku ingin acuhkanmu bukan, tapi selama ini aku tak punya cukup keberanian, belum lagi kesempatan untuk berterus terang kepadamu. dan sekarang…. semuanya telah terlambat.

Dulu aku terlalu sibuk menata pikiranku, menerka-menerka bagaimana sikapmu terhadapku jika kau tahu perasaanku, menimbang-nimbang perasaanku kalau- kalau nantinya ternyata kau tak menyukaiku. ya… aku terlalu sibuk dengan pikiranku sendiri, hingga tak hiraukan rasamu.

Aku sendiri tidak tahu kenapa aku mesti mengatakan semua ini kepadamu sekarang. Aku hanya ingin kau tahu aku mencintaimu. Bukan karena aku masih berharap kau akan mencintaiku juga, sekarang sudah percuma. Tapi aku ingin kau tahu kalau kau tetap memiliki cintaku, apapun yang terjadi, bahkan jika akhirnya kau benci kepadaku atau melupakanku sekalipun.

Aku juga tak mengerti mengapa begini. Andai saja aku bisa menyadari perasaanmu sejak awal, mungkin ceritanya akan berbeda. kau akan ada bersamaku sekarang. tapi ah….. semuanya sudah terlambat, kau sudah jauh dariku, pergi meninggalkanku.

Kau tau apa yang paling aku inginkan saat ini? Aku ingin kau tau perasaanku padamu atau bahkan kau akhirnya benar-benar mencintaiku, mungkin tidak akan pernah sedalam dan separah cintaku kepadamu, tapi setidaknya aku tak harus mengingkari kata hatiku dengan menganggap kau milikku

Tulisan ini dibuat untuk meramaikan songlit “Cinta datang terlambat” oleh Maudy Ayunda

Penulis:

sooner or later it's over

8 thoughts on “Songlit #1: To : You

Tinggalkan Balasan

