Posted in abu-abu, Awan biru, pelangi senja

Let Go

“Mili?”

“Ethan?”

Love that once hung on the wall, Used to mean something, but now it means nothing.

“Mili emmm… aku… emmm”

Stop… jangan katakan apa-apa lagi, aku mohon. Pergilah.

“hey… Than, sedang apa disini? Gak nyangka bisa ketemu disini ya😀 ?”

Pertemuan memang selalu seenaknya sendiri tanpa mau perdulikan kondisi si pemilik hati, senang atau benci. Waktu memang tidak bisa diputar, tapi mereka dua anak manusia yang menyimpan rasa yang mungkin tak bisa diungkapkan menjadi korban sasaran si pertemuan.

I’m breaking free from these memories, Gotta let it go, just let it go, I’ve said goodbye, Set it all on fire, Gotta let it go, just let it go……..

“emm… kamu apa kabar Mili?”

Tolong Mili jangan pergi, aku masih ingin menatapmu sebentar saja

“ Aku baik, udah lama ya gak ketemu, eh ketemunya disini,”

Oh, there isn’t one thing left you could say I’m sorry it’s too late…..

“eh iya aku duluan ya…”

Setetes, dua tetes…. Tidak tidak, kau harus kuat mili, ayo berbalik dan pergi dia bukan Ethan mu yang dulu, dia hanya masa lalu yang kebetulan muncul, tidak berarti apa-apa.

“Mili…”

Apa ini? Aku tidak sedang main film kan? Kenapa tiba2 begini? Kenapa tiba-tiba dia memelukku? Bukankah dia bukan Ethanku yang dulu? Dia sudah memilih pergi tanpa terlebih dahulu member penjelasan? Tidak tidak… sepertinya dia bukan Ethan.

“Mili, maafkan aku… semuanya memang sudah tak lagi sama, tapi cintaku kepadamu tetap seperti dulu, apapun yang terjadi kau tetap pemilik hatiku” dengan erat Ethan memeluk Mili yang berdiri terpaku.

There’s only one thing left here to say Love’s never too late…..

“Terlalu banyak yang tak bisa aku jelaskan padamu waktu itu”

Sebenernya aku ingin waktu berhenti berputar, aku ingin menikmati belaian ini lebih lama, berdiri dalam dekapannya lebih lama, merasakan hembusan nafasnya lebih lama, mencium aroma tubuhnya lebih lama.

“ Aku.. Aku..”

I’ve broken free from these memories I’ve let it go, I’ve let it go And two goodbyes, lend you this new life Don’t let me go, don’t let me go……

Aku terbangun, dan ternyata aku sendirian dikamar ini.

ah lagi-lagi mimpi buruk.

I’m breaking free from these memories Gotta let it go, just let it go I’ve said goodbye Set it all on fire Gotta let it go, just let it go

“oke buat EZA listener… sebuah lagu sudah diputar “let it go” by Avril lavigne ft. Chad Kroeger. Bener2 manis bukan? Dan itu juga mengakhiri acara love moment on radio malam ini, selamat malam dan tetap tersenyum”

Ah lagu itu…. Kenapa mengalun di waktu yang salah?

Penulis:

sooner or later it's over

Tinggalkan Balasan

