Posted in abu-abu, Duniaku

Kamu yang pertama

Mungkin mereka tidak tau. Saat jantungku tak mau berhenti berdegup pertama bertemu denganmu. Saat semua kata tak mampu mewakili perasaanku kala itu. Saat aku tak kuasa menahan air mata haru padahala kau dengan cueknya melihatku, waktu itu.

Mungkin mereka tidak tau. Betapa aku berharap kau mempunyai perasaan yang sama terhadapku. Betapa aku sangat menyayangimu melebihi apapun hari itu. Betapa aku menginginkan kau untuk terus ada menemaniku.

Mungkin mereka tidak tau, apa arti dirimu untukku. aku masih belia, wajar saja kalau aku tak henti-hentinya memikirkanmu. ya karena kau yang pertama buatku.

Sore itu sepulang sekolah, mama memberikan kejutan untukku. Kamu. Hapeku.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway “Cerita Hape Pertama” kategori “FF”

Penulis:

sooner or later it's over

8 thoughts on “Kamu yang pertama

Tinggalkan Balasan

