Posted in Awan biru, Untukmu

[prompt #50] : Surga

Aku bersama Nadia. Sementara ayah dan ibu berada tak jauh dari kami. Tetapi kami tak melihat keduanya. Kami hanya mendengar suara-suara mereka saling berteriak. Lalu suara itu menghilang. Tak terdengar lagi.ย  Nadia mulai melepaskan pegangan tangannya yang sedari tadi tak henti-hentinya bergetar.

“Mungkin Nadia sudah sampai.” Batinku. Aku pernah berjanji padanya akan mengajaknya ke suatu tempat.

Sayup-sayup suara itu muncul kembali. seperti panggilan-panggilan lemah. tidak itu tidak seperti panggilan. lebih seperti isakan yang menggema di ruangan yang samar-samar aku lihat berornamen serba putih. Entah dimana. Mungkin surga.

“Ayah? Ibu?.” Terkejut aku melihat keduanya.

“Mili, kenapa kamu tega menenggelamkan adikmu sendiri? kenapa?” Isakan itu semakin jelas menjadi sebuah tangisan.

“Ah, ternyata hanya Nadia yang berhasil ke surga, aku tidak.”. Batinku.

Penulis:

sooner or later it's over

8 thoughts on “[prompt #50] : Surga

Tinggalkan Balasan

