Posted in Uncategorized

Titik

image

“Kenapa kau hanya duduk saja sedari tadi? Apa kau tidak bosan?”
“Nggak, aku gak bakal bosan”
“Aneh sekali, kalau aku sih tidak tahan berdiam diri seperti itu”
“Aku tidak berdiam diri, aku sibuk memandangimu, memikirkanmu, mengamatimu yang sedari tadi tidak bisa diam, melihat tingkah lakumu yang menggemaskan, membayangkanmu… Ah bagaimana aku bisa bosan kalau setiap hari aku selalu disibukkan dengan hobiku tentangmu?”
“…………”

Penulis:

sooner or later it's over

2 thoughts on “Titik

Tinggalkan Balasan

