Posted in Uncategorized

Untukmu

image

Tak banyak yang aku tahu tentang mu, kebiasaanmu, keseharianmu, Dan segala tentangmu.

Tak banyak yang aku tahu tentangmu, tentangmu yg selalu ingin tahu urusanku, keusilanmu Dan ke ingin tahuanmu dihadapanku.

Tak banyak yang aku tahu tentangmu, saat kamu menatapku dengan pandangan yang artinya pun aku Tak tahu.

Tapi ….
Seberapa pun aku mengenalmu tetap Tak mempengaruhi perasaanku padamu.

Untukmu, yang aku Tak tahu siapa aku bagimu.

Penulis:

sooner or later it's over

3 thoughts on “Untukmu

Tinggalkan Balasan

