Posted in Uncategorized

Teruntuk : Manusia

image

Pohon….

Orang- orang memanggilku pohon, aku mempunyai batang yang kokoh, akar yang kuat, Dan daun yang rindang. Aku suka sekali manusia, aku suka saat manusia berteduh di bawahku karena keleLahan.  Aku suka melihat anak anak yang bermain riang menikmati kesejukan yang aku hasilkan. Aku suka berbagi buahku kepada mereka yang membutuhkan.

Tapi….

Aku Tak mengerti kenapa banyak manusia yang Tak menyukaiku Dan bahkan ingin memusnahkanku. Mereka dengan kejam membakarku, memotong motong dahan Ku, mencabut sampai Tak bersisa akarku.

Aku Tak mengerti….
Kenapa manusia begitu dendam padaku.

Mereka Tak mengerti betapa aku sangat sedih melihat mereka…
Semoga para manusia membaca suratku.

Penulis:

sooner or later it's over

2 thoughts on “Teruntuk : Manusia

Tinggalkan Balasan

