Posted in Uncategorized

Waktu Dan Kamu

image

Pagi berulang, Dan Sekarang siang sudah menjelang, semakin siang pikiran Saya semakin Tak karuan….

Tak banyak yang bisa dilakukan, selain duduk Manis menunggu detik waktu yang terus berjalan….

Dan sore pun datang. Lalu apa selanjutanya yang harus Saya lakukan? Ya… Menunggu kelam menjemput sang malam.

Tak banyak yang bisa Saya lakukan, selain menunggu waktu Dan memikirkan anda. Mengharapkan anda juga sedang menghitung detik waktu sembari memikirkan Saya.

Ya, dua hal yang Saya tunggu. Detik waktu Dan anda.

Penulis:

sooner or later it's over

4 thoughts on “Waktu Dan Kamu

Tinggalkan Balasan

