Posted in Uncategorized

Braja dan Drupadi #2 : She is back

image

Lonceng coffee shop itu berbunyi saat aku masuk. Langkahku terhenti sejenak. Melihat kesekeliling mencari sosok yang aku kenal.
“Yah, itu dia”. Batinku,

Ku pasang senyum semanis mungkin agar Tak terlihat kegugupanku.

Sudah sejak semalam Ku persiapkan penampilanku, kemeja putih, parfum aroma cengkeh andalanku, bahkan sepatu hitam kesayanganku.

” Hai Dru, lama tidak bertemu”.

Dia berdiri menyambutku. Dia masih tetap sama seperti Drupadi yang dulu.

“Kamu masih seperti Drupadi yang dulu”. Ucapku sambil mengulurkan tangan.

” Kamu juga masih tetap Braja yang sama”. Sahutnya.

Dia adalah Drupadi, aku mengenalnya sejak 4 tahun yang lalu. Dia teman sekampusku yang sayangnya baru Ku kenal di dua semester terakhir saat kita sedang menjalani “kuliah kerja nyata” di sebuah pelosok desa di daerah pantura.

Aku menyukainya sejak saat itu, gadis riang yang Tak bisa tahan dengan berdiam diri, aktif sebagai reporter sejak kuliah dulu.

Ah Drupadi, ternyata aku masih menyimpan detail tentangmu. Dan semua kenangan itu.

Kenangan itu yang membuatku kehilangan senyummu di setiap hariku. Ah andai saja semua itu Tak pernah terjadi mungkin kau masih tetap drupadiku.

Kau tahu dru? Keinginan terbesar Dan bahkan mungkin tertolol Ku adalah memiliki mesin waktu agar aku bisa kembali ke masa lalu Dan memperbaiki semuanya, meski Ku tahu itu Tak mungkin.

Ah Dru, Drupadi kau masih seriang dulu, bahkan setelah beberapa tahun berlalu kau tetap Tak berubah, masih seperti drupadiku yang dulu.

Dan disinilah aku Sekarang, berada di depan Drupadiku sebagai Braja. Braja seorang eskutif muda yang sedang naik daun, Braja yang dengan sedikit senyum saja Sudah bisa membuat banyak wanita rela melakukan apapun untuknya.

Tapi semua itu Tak berlaku disini, didepanmu.

Ini cerita (sepertinya terlalu pendek) lanjutan Dari cerita sebelumnya “Braja Dan Drupadi #1 man from the past” kolaborasi Saya dengan enya. Sebenarnya masih bingung alurnya bakal seperti apa, yah…. Let it flow lah:mrgreen:

Penulis:

sooner or later it's over

Tinggalkan Balasan

