Posted in FlashFiction, pelangi senja

Prompt #78 : Kamu Cantik

Senja itu kamu terlihat cantik, sangat cantik malah. Anggunya senja pun tidak dapat mengalahkan ke cantikanmu, semacam sekedar pelengkap. Ya senja ini melengkapimu.

“Terimakasih untuk kejutannya, kamu selalu bisa merubah suasana hatiku, aku paling suka dengan kue Tart.” Serumu riang.

“Kamu tidak makan?”

“Melihatmu begini saja suduh cukup untuk asupan energiku selama seminggu kedepan.” Kamu tersenyum mendengar ucapanku.
Kamu yang tak hentinya bercerita tentang apa saja membuatku tak ingin mengalihkan pandanganku darimu.
“Ah… Bukankah hidup itu indah sekali?”

Cheers.” Serumu sambil menggeser gelas super besar berisi anggur kesukaanmu. Aku sengaja menyiapkan itu.
“Darimana kamu mendapatkan semua ini?” Serumu seperti biasa, selalu penasaran yang hanya aku jawab dengan senyuman.
“haaahh??? mereka tidak tau?” kamu berteriak setengah tertahan sambil menutup mulut. Bahkan dalam ekspresi seperti ini pun kamu terlihat tetap cantik.

“Mereka datang.” Serumu panik saat mendengar suara seseorang mendekat.

“Mereka pasti sedang mencari makanan yang kamu ambil. Ujung-ujungnya selalu seperti ini, huuuhh.” Dengusmu kesal, dan entah kenapa aku juga selalu menikmati ekspresi kesalmu. Tidak, Aku memang selalu menyukai semua tentangmu.

“Ayo sembunyi, kita bisa mati kalau ketahuan.” Kamu sudah berancang-ancang untuk lari saat suara mereka mulai mendekat. Kamu menarik tanganku. Aku hanya bisa tersenyum.

“Kamu cantik.” Ucapku yang membuatmu tersenyum malu.

***

“Dasar semut sialan. Kue ulang tahun pernikahan yang aku siapkan di embat juga.”

“Sudah tidak apa-apa Jane, toh kuenya cuma berkurang sedikit.”

Penulis:

sooner or later it's over

16 thoughts on “Prompt #78 : Kamu Cantik

Tinggalkan Balasan

