Posted in Awan biru, Duniaku

Letter #2

Dear sinbe…..

 

apa kabar? ini balasan suratmu yang duluuuuuuuuuuuuuuu banget, hahaha. sorry.

oh ya, sekarang pas aku lagi nulis ini, di luar lagi ada pre-typhoon, emm semacam intronya  haha angin mulai mengamuk tapi belum begitu parah. sekedar informasi ini bukan typhoon soudelor yang kemaren, iya ini ada lagi namanya typhoon Goni. Duh negara kok hobinya gempa sama typhoon.

kali ini aku mau bercerita seputar yah… gak jauh beda lah sama yang kemarin. sebelumnya aku pernah bercerita kan kalau setiap hari kamis aku ada lab meeting yang mengharuskanku untuk presentasi? iya presentasi, ah sudahlah. kebetulan minggu ini jadwalnya diundur jadi hari jumat. Dan kabar baiknya apa? ramalan cuaca mengatakan hari jumat typhoon goni akan bertamu ke taiwan, jadi kegiatan di kampus diliburkan selama tiga hari, jumat sabtu minggu (seharusnya).

Kemarin hari kamis malam pas waktunya pulang aku sekalian menggotong laptopku pulang, pengalaman pas typhoon kemarin aku gak bisa kemana-mana, laptop pun lagi ada di lab, jadinya hanya bisa gulung-gulung di kasur. sebenernya sih aku agak berharap gitu sama typhoon hahaha lumayan lah dapat tambhan libur sehari, iya kan? iya kan? dan ternyata…. apa? jumat subuh saat aku bangun tak ada tanda tanda sesuatu bergerak di pepohonan, iya typhoon nya delay (udah kayak pesawat ajah) dan itu berarti lab meeting ku tetap ada, dan aku tetap presentasi.

Dengan bermalas-malasan jam sembilan aku berangkat ke lab hanya bermodal flasdisk yang berisi ppt presentasi. tibalah waktunya berpresentasi, setelah maju kedepan dan flasdisk di colokkan, ternyata ppt tidak bisa di buka (file corrupted) nah? ndredeg yang awalnya hanya 45% naik drastis jadi 99,95% ketambahan malu karena semua mata tertuju, duh sumpil. dan akhirnya salah satu temenku maju untuk membantu dan mengusulkan sebaiknya aku meng copy ulang file nya. apa???? copy ulang? laptop kan lagi di kamar. duh…

well akhirnya dari ruang meeting aku berlari ke lab untuk ambil kunci kamar, dan apesnya lab juga di kunci duh akhirnya lari lagi deh balik ruang meeting ambil kunci lab lari ke lab-masuk lab-ambil kunci kamar dan lari lagi menuju kamar-ambil laptop-lari lagi menuju ruang meeting, duh bang adek lelah bang. oke abaikan

sekarang udah sore, anginnya udah mulai bersiul, dan aku masih di lab. bener-bener tidak sesuai rencana. oke be, ceritanya gak penting sih, tapi lumayan lah buat menuh-menuhin kotak surat mu hahaha.

dah….

Best regard

Ilmiatul Masfufiah

 

Penulis:

sooner or later it's over

3 thoughts on “Letter #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s