Posted in Duniaku, pelangi senja, Uncategorized

It is Officially ended

Mungkin benar dengan istilah “Penyesalan itu datangnya di Akhir, kalau di awal namanya pendaftaran” iya ini bukan pendaftaran, bukan. Ini Akhir pertengahan semester, yang ditandai dengan berakhirnya Ujian tengah semester.

DSC_0743

Andai semua itu bisa di undo, atau delete history, atau bahkan di stypo. saat sudah sampai begadang belajar, dan besoknya kertas soal di edarkan, seluruh dunia serasa membeku, sekeliling terasa kaku, dan hanya saya dan lembar soal beserta lembar jawaban kosong yang sedang terpaku. Menunggu keajaiban yang tak kunjung datang.

Dan saat itu terjadi, saya menyesal. Saya menyesal kenapa saya tidak belajar labih maksimal. Saya menyesal mengapa pemahaman saya tidak segampang mereka yang hanya dengan duduk beberapa menit saja sudah selesai mengerjakan keseluruhan soal. Saya menyesal mengapa saya tidak bisa serajin mereka yang hanya dengan sekali lirik saja, mereka tau apa yang harus mereka tulis di lembar jawaban. Ya, saya menyesal.

Dan sekarang, saat penyesalan sedang datang saya hanya ingin didengarkan, bukankah saat hati sedang tidak karuan kita hanya butuh bahu untuk bersandar dan telinga untuk mendengar, bukannya ocehan yang berupa nasehat- nasehat yang datang saat tidak diperlukan bukan?

And this Midterm-Exam is officially ended with tears

Penulis:

sooner or later it's over

2 thoughts on “It is Officially ended

Tinggalkan Balasan

