Posted in abu-abu, Duniaku, pelangi senja

Random

Pernah merasa banyak fikiran tapi tak tau sedang memikirkan yang mana? Saya sering. Ada beberapa hal yang dalam menanggapinya saya bisa cuek, tapi itu hanya beberapa hal, yang lain? tidak, saya tidak bisa. Setelah saya amati sendiri tentang diri saya, saya adalah tipe pemikir (kecuali untuk hal kuliah), bahkan tidak berhenti disitu saja, efeknya akan merambah pada dunia nyata, kegiatan sehari-hari saya. Semesta pun bersekongkol, saya tidak bisa fokus dengan apapun kegiatan saya.

Hari-hari belakangan pun begitu, karena suatu kabar, segala aktifitas saya berantakan, ya tidak beraturan. Awalnya saya berpikir mungkin karena saya kuraang camping saja (istilah remaja alay masa kini), tapi saat saya keluar untuk refreshing pun saya tetap tak bisa fresh. pikiran saya kemana-mana.

Dan hari ini pun masih berlanjut, tubuh saya, raga saya, di lab, tapi jiwa dan pikiran saya pergi ke arah yang berbeda, dan akhirnya saya melamun menghabiskan waktu. didepan saya terdapat paper yang harus segera saya pahami, tapi terakhir saya baru sadar kalau saya belom beranjak dari lembar pertama sejak beberapa jam yang lalu. Tetap, tak ada yang berubah, hanya playlist musik saja yang sudah berulang entah untuk yang keberapa kali.

cannot decide if i need a hug, an xl coffe, or two weeks of sleep

Baiklah, mumpung sekarang saya sedang sadar, saya harus cepat kembali ke dunia nyata, alih-alih menyelesaikan paper saya malah curhat di blog, duh maafkan.

Ah iya, ini cuma curhatan gak penting kok, sebelom terlambat jangan dibaca ya:mrgreen:

Penulis:

sooner or later it's over

Tinggalkan Balasan

