Posted in Cerbung, FlashFiction, Prompt, Uncategorized

CONTINUE THE STORY WRITING CHALLENGE

Continue the Story

Demi mengemban misi bangsa Indonesia yang sangat berat yaitu rutin mengisi blog (dengan apapun) akhirnya kami, saya dan Enya mencoba membuat Challange. Aturannya mudah saja, kami memilih salah satu prompt dari sekian banyak prompt yang ada pada sebuah blog yang entah bagaimana Enya nemuinnya. Kemudian dari prompt tersebut Enya mengawali membuat cerita 1 paragraf, kemudian saya menyambungnya di paragraf kedua, begitu seterusnya bergantian melanjutkan  per paragraf dalam waktu singkat sampai salah satu dari kita ada yang mengakhiri.

And… here we go Hasil challange kejar-kejaran kami !!!

Lemari cokelat dari kayu di depanku bernafas. Dia mencuri nafasku dalam setiap tarikan nafasnya. Kembali ke tempat ini bukan hal yang bagus. Sesuatu, sesuatu dalam lemari yang sempat hampir membunuhku itu telah mencium bauku. Lemari itu bergerak sekarang, nafasnya keras dan tak teratur. Aku mundur ke belakang, semakin aku mundur semakin keras suara nafas lemari itu. Aku … akan mati.

Baca Selanjutnya…

Penulis:

sooner or later it's over

One thought on “CONTINUE THE STORY WRITING CHALLENGE

Tinggalkan Balasan

